Koneksi internet anda terputus. Tunggu dan coba lagi , atau Refresh Halaman.


Membuat XP Bajakan Menjadi GENUINE / Asli

window 8
window xp

Waktu saya coba berkunjung ke sebuah blog , saya menemukan sebuah cara yang sangat efektif untuk membuat window XP SP2 bajakan ( memanglah indonesia suka banget yang bajakan) menjadi window XP SP2 ASLIatau GENUINE /Asli. Saya pikir gak ada salahnya kalau saya menyebarkan berita baik ini ( hitung hitung memberikan informasi kepada pembaca setia Waroeng Download)
Disini saya mau Kupas hingga tuntas disertai gambar tutorialnya ( Biar gampang ngikutin). caranya kira kira seperti ini:

1. Download keyfinder.v1.41 ( Bisa Download Disini)

2. Jalankan keyfinder.v1.41
Klik Option>Change windows key

masukin serial key XP =
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3
atau
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

3. Jalankan Aplikasi Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool





Previous
Next Post »

Recent Posts

Online Photoshop