Koneksi internet anda terputus. Tunggu dan coba lagi , atau Refresh Halaman.

MENARIK FILE YANG HILANG




Kemarin ada yang bertanya sama saya

—–”saya memiliki data di satu file excel yang terdiri dari beberapa sheet, ada sekitar 10 sheet document yang ada dalam file tersebut,akan tetapi salah satu sheet tersebut terhapus, dah sudah terlanjur saya simpan. bagaimana caranya agar saya dapat memperoleh data (sheet) yang telah terhapus tersebut.”—-

saya memberinya sebuah software

Software ini dapat bermanfaat dan berguna sekali bilamana anda mempunyai file file gambar yang tersimpan dalam suatu media penyimpanan seperti hard disk computer, flask diskk, memory card pada kamera digital, atau juga media penyimpanan media cd atau dvd yang secara sengaja atau tidak di sengaja file gambar tersebut terhapus atau terdelete.

Sebelum di lakukan memunculkan kembali ke permukaan , anda juga dapat melakukan preview artinya anda dapat melihat gambar tersebut seperti apa tampilannya. Jika anda sudah pasti untuk mengembalikan file gambar tersebut yang telah terhapus, anda bisa melakukan proses recovery kembali.


Previous
Next Post »

Recent Posts

Online Photoshop